HukumKonaweMetro Kendari

Putri Konawe Apriyani Rahayu Kembali Menjuarai Bulu Tangkis di Ajang India Open 2018

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Untuk pertama kalinya Indonesia berhasil mendapatkan gelar juara bulu tangkis dalam ganda putri diajang India Open 2018 BWF World Tour Super 500. yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, pada Minggu (4/2/2017).
Dalam ajang bergengsi itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari Thailand yakni, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda dengan skor 21-18, 21-15.
Selain mengharumkan nama Indonesia Apriyani Rahayu juga, sudah membawa nama Sulawesi Tenggara menjadi bersinar. sebab, wanita yang berasal dari Kelurahan Lawulo Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe ini sudah berhasil membanggakan daerah kelahirannya itu.
Seperti dikutip dari Tribunnews.com Apriyani Rahayu, sangat bersyukur atas gelar juara yang telah ketiga kalinya diraih sejak pertama kali dipasangkan pada Mei 2017.
“Syukur alhamdulillah juara lagi. Saya tidak mau puas dulu, kak Greys juga mengingatkan kalau saya selalu punya kekurangan, jadi mau bebenah terus. Saya sadar kalau saya dari kemarin banyak jadi sasaran lawan, tapi saya mencoba untuk melawan dan tetap konsentrasi, fokus sama diri saya sendiri dulu,” ungkap Apriyani putri.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button