HukumKonawe Selatan

PMIĀ Konsel Resmi Dilantik, Ini Fasilitas yang Disiapkan Pemerintah

Dengarkan

KONSEL, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) masa bakti 2017-2022 resmi dilantik oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga. Peresmian dilaksanakan di aula pendopo Rujab Bupati, Rabu (27/12/2017).
Surunuddin Dangga mengungkapkan, Pemda telah menyiapkan sarana pendukung dan perangkatnya di berbagai daerah utamanya pelayanan di bidang kesehatan. “Pemda telah membangun 5 Puskesmas baru dengan fasilitas lengkap yang bisa menjadi rujukan seperti di Moramo dan Laeya yang akan di resmikan dalam waktu dekat. Tahun ini juga akan di bangun di Ranomeeto, Tinanggea dan Motaha,” ujar Surunuddin.
Lebih lanjut, orang nomor satu di Konsel ini berharap, dengan dibarenginya pemanfaatan kemajuan teknologi saat ini, bisa membantu mendapatkan informasi dan memudahkan pelayanan di semua lini, sehingga seluruh kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik.
“PMI tentunya bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat, jadi warga tidak perlu jauh-jauh ke RSU di Kabupaten untuk berobat,” pungkas Surunuddin.
BACA JUGA: Lagi, Bupati Konsel Lantik Istrinya sebagai Ketua PMI
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button