Metro Kendari

Plaza Inn Hotel Hadirkan Promo Halal Bihalal

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka menciptakan suasana keakraban dan kehangatan, Plaza Inn Kendari by Horison menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp75 ribu per orang, dengan pemesanan minimal 30 orang.
“Paket ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp75 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati makan malam dengan berbagai macam menu yang diolah oleh para juru masak profesional di hotel
kami dan fasilitas meeting room” kata General Manager Plaza Inn Hotel, Yusup Maulana.
Paket halal bihalal akan disajikan khusus mulai tanggal 18 s.d 30 Juni 2018. Selain itu juga menawarkan dua promo menarik yaitu Iful Fitri rooms package, yakni paket menginap
dengan harga spesial. Paket pertama yaitu hanya dengan Rp590 ribu untuk tipe kamar superior atau deluxe selama 2 hari 1 malam. Sedangkan paket kedua yaitu 3 hari 2 malam Rp1,1 juta.
“Khusus untuk paket ini tidak ada tambahan biaya jika ingin meng-upgrade ke type kamar Bisnis,” tambahnya.
Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan menu makan malam khusus ala carte, untuk dua orang serta dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan, seperti Wifi gratis di semua area umum, kolam renang, fitness center. Gratis antar jemput bandara, gratis laundry 5 pcs dan diskon 30 persen untuk laundry tambahan, voucher afternoon tea, diskon 10 pesen untuk room service, diskon 10 persen untuk perawatan di D’Gucci Spa.
Selain itu ada juga voucher diskon 15 persen di Papa Ron’s Pizza, voucher diskon 10 persen di BlackBox, voucher diskon F & B, voucher 15 persen di K-Toz dan voucher gratis di Liquid & Studio 33. Berbeda dengan halal bihalal package, idul fitri room package berlaku mulai tanggal 13 s.d 20 Juni 2018.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button