oleh

PKS-PAN Sultra Belum Bentuk Tim Kampanye Prabowo-Sandi

-Kendari, Politik-118 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PAN-PKS Sultra resmi mengusung Prabowo-Sandi untuk maju di Pilpres tahun 2019. Setiap partai pengusung sudah pasti menyiapkan strategi terbaik dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan usungannya.
Namun, saat dikonfirmasi terkait pembentukan tim kampanye daerah Prabowo-Sandi, sejauh ini PAN dan PKS Sultra belum menyusun struktur kepengurusan tim sukses.
Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh mengatakan, tekait pembentukan tim kampanye daerah, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP PAN.
“Nda usah terburu-buru, yang pastinya kita sebagai perwakilan PAN daerah hanya menunggu perintah dari DPP PAN. Pokoknya kalau sudah ada aba-aba dari DPP PAN, kami segera membentuk tim pemenangan. Tapi sejauh ini belum ada komando dari atas,” katanya.
Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo. Partai yang berkoalisi dengan Gerindra itu akan memperjuangkan Prabowo-Sandi menuju kursi orang nomor satu di Republik Indonesia.
Namun demikian, untuk pembentukan tim pemenangan daerah, mereka menunggu instruksi dari pusat.
“Kita pengurus Parpol di daerah, hanya menunggu komando, untuk merapatkan barisan menjangkau kemenangan Prabowo-Sandi,” kata Ketua Komisi lV DPRD Sultra itu.
Jelas dia, saat ini Parpol pengusung sedang dalam tahapan melakukan konsolidasi strategi untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, di Pilpres nanti.
Reporter: Ningsih
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update