KolakaPolitik

Pj Bupati Kolaka Kumpulkan Camat, Minta ASN Netral

Dengarkan

KOLAKA,DETIKSULTRA.COM – Pj Bupati Kolaka, Masmuddin, Selasa (3/4/2018), mengumpulkan Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya para camat di ruang rapat Pemerintah Daerah setempat. Pertemuan terbatas tersebut guna membahas netralitas pegawai.
“Saya berharap kepada ASN, khususnya seluruh camat menjadi contoh yang baik dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kolaka. Camat bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya kerja masing-masing,” tegas Masmuddin.
Selain itu, Pj Bupati juga meminta pegawainya menjaga keamanan demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, 27 Juni mendatang.
“Saya berharap kepada semua elemen yang ada di Kabupaten Kolaka, mari kita sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang sedang berlangsung. Kita semua adalah orang yang taat hukum dan aturan, kita harus menghindari pelanggaran hukum,” harapnya .
Pertemuan tersebut sekaligus menyikapi adanya oknum ASN yang diduga tidak netral. Pihak Panwas setempat juga telah memeriksa beberapa ASN.
Reporter: Yus
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button