EkobisHukum

Peringati Hari Pahlawan, Karyawan Swissbell Hotel Touring Gunakan Becak

Dengarkan

DETIKSULTRA.COM, Kendari – Masih dalam moment peringatan Hari Pahlawan, yang jatuh pada tanggal 10 November, rasa nasionalisme akan para pejuang bangsa kini dituangkan dengan cara unik dan berbeda.
Puluhan karyawan Swissbellhotel Kendari memeringati dengan cara mengenakan seragam TNI. Sementara karyawati mengenakan kebaya. Mereka keliling Kota Kendari dengan mengendarai becak.
General Manager Swissbell Hotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, hal ini sengaja dilakukan untuk mendorong masyarakat agar selalu mengingat sejarah dan pahlawan pejuang kemerdekaan. Karena sebagai masyarakat Indonesia, sudah sepantasnya mengingat jasa-jasa para pahlawan.
“Para pejuang hotel juga berjuang untuk membangun hubungan yang baik dengan para tamu dan corporate yang selama ini membantu kami,” ungkap Firman Hidayat.
Termasuk dengan melibatkan para tukang becak. Menurutnya, pejuang bukan hanya yang bersegaram. “Semua harus terlibat, tidak harus yang berseragam, becak juga terlibat karena mereka juga berjuang untuk keluarga masing-masing,” imbuhnya.
Ia berharap, melalui kegiatan ini semangat semua lapisan masyarakat untuk memeringati Hari Pahlawan terus berkibar.
“Kita wajib untuk mengingat, karena kami tidak akan merdeka tanpa mereka,” tukasnya.
Rute keliling yang dilakukan para karyawan Swissbel Hotel dengan mengendarai becak yakni kawasan eks MTQ hingga di Markas Komando Korem 143 Halu Oleo.
Reporter : Ann
Editor: Harlina

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button