Metro KendariPolitik

Perindo Resmi Daftarkan Bacaleg DPRD Provinsi, Jaffray: Ini Momentum Bagi Perindo

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Resmi Mendaftrakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat provinsi, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jaffray Bittikaka mengungkapkan keikutsertaan Partai Perindo dalam kompetisi Pemilu 2019 merupakan momentum bagi partai yang berdiri tiga tahun lalu untuk menjembatani aspirasi rakyat.
“Ini adalah momentum bagi partai Perindo sendiri sejak tiga tahun lalu berdiri dan kami menjadi partai politik tahun lalu. Hari ini kami telah resmi mendaftarkan bacaleg kita yang siap berkompetisi di pemilu tahun depan,” katanya, Senin (16/7/2018).
Lebih lanjut, ia memaparkan jika DPW Partai Perindo Sultra telah mendaftarkan 45 Bacaleg tingkat provinsi, bahkan melebihi batas minimun.
“Untuk jumlah 45 orang kita sudah memenuhi syarat minimal tiga puluh persen perempuan. Bahkan yang kita daftarkan hari ini hampir empat puluh persen perempuan melebihi syarat-syarat,” ujarnya
“Intinya hari ini kami sudah memenuhi syarat untuk pencalonan, diterima dengan baik semuanya memenuhi syarat. Kemudian ada verifikasi dari KPU sampai tanggal 19 dan tanggal 21 akan diumumkan apa yang menjadi kekurangan dan diberi waktu hingga tanggal 31 untuk memperbaiki kekurangan itu,” lanjutnya.
Ia menambahkan dalam kompetisi pemilu tahun depan tidak ada caleg unggulan atau non unggulan. Menurutnya semua sama karena masa depan daerah ini dimulai dari orang-orang yang baru masuk dan berkompetisi.
“Kami tidak butuh orang senior, semuanya berkarir dan berkiprah kan mulai dari nol dan itu yang kami terapkan di Partai Perindo bahwa kami bisa menciptakan ketokohan dan banyak hal demi masyarakat Sultra,” pungkasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Fizi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button