Kolaka UtaraPolitik

Perindo Kolut Target Satu Fraksi

Dengarkan

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kolaka Utara (Kolut) target raih satu fraksi di DPRD setempat pada pemilihan umum, tahun 2019 mendatang.
Hal ini dinyatakan Ketua Perindo Kolaka Utara, Andi Mappatoba, Selasa (06/02/2018). Katanya, Perindo memiliki strategi jitu untuk merebut hati masyarakat. “Target kita di setiap zona ada satu anggota DPRD dari Perindo.”
Sebagai peserta baru dalam Pemilu 2019 nanti, Perindo tidak menargetkan menjadi pemenang pemilu. Target 1 fraksi, Perindo akan selektif dalam memilih para calon wakil rakyat Bumi Patampanua melalui serangkaian tahapan dan tes yang akan dilakukan.
“Kita buka pendaftaran untuk calon anggota legislatif (Caleg) secara umum nanti, ada serangkaian tahapan seleksi, kita akan melihat dari integritas, kepemilikan basis suara dan pasti punya kemampuan finansial,” jelasnya.
Ia sendiri menyatakan, ikut berlaga di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mewakili aspirasi masyarakat wilayah Kolaka. “Insyaallah saya akan maju sebagai calon anggota DPRD tingkat provinsi,” tandasnya.
Reporter: Eta
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button