EkobisKonawe

Pererat Silaturahmi PT VDNI Gelar Halal Bihalal Dirangkaian MoU Perbaikan Jalan

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – PT Virtu Dragon Nickel Industry (VDNI) kembali melakukan silaturahmi yang dilakukan dalam bentuk halal bihalal. Dimana dalam kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan karyawan dan manajemen perusahaan, tetapi juga masyarakat, tokoh masyarakat serta pemda setempat.
HRD PT VDNI, Arys Nirwana mengatakan bahwa pihak perusahaan ingin selalu membangun komunikasi yang baik. “Mumpung masih bulan Syawal, jadi halal bihalal ini kita lakukan agar komunikasi yang sudah terjalin selama ini semakin baik lagi, tidak ada selisih paham baik antara karyawan maupun masyarakar di sekitar,” katanya, Sabtu (23/6/2018).
Sebagai perusahaan tambang yang beroperasi di Kabupaten Konawe, pihak perusahaan juga ingin menunjukkan tanggung jawab dengan melakukan penandatanganan perbaikan jalan lingkungan.
“Kami ingin mewujudkan komitmen kami dengan tetap memperhatikan lingkungan dan warga sekitar. Untuk itu, kami akan melakukan perbaikan jalan warga yang menghubungkan beberapa desa,” ujarnya.

Panjang jalan yang akan dibangun tersebut kurang lebih 10 KM dengan estimasi anggaran sebesar 18-20 Miliar. Ia pun berharap realisasi perbaikan jalan tersebut bisa segera dimulai tahun ini.
“Masalah waktunya, kami juga belum bisa pastikan, tapi semoga tahun ini sudah mulai dikerjakan sehingga tidak ada lagi ribut-ribut atau keluhan terkait jalan rusak,” tutupnya.
Reporter: Ilmi
Editor: Fizi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button