oleh

Pendaftaran CPNS Wakatobi Mulai 16 September

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Mulai 16 September ini, pemerintah daerah Kabupaten Wakatobi akan membuka pendaftaran seleksi pemerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), yang akan dilaksanakan selama satu minggu.
Sekda Wakatobi, Muh Ilyas Abibu, menyatakan, kuota CPNS Wakatobi tahun ini sebanyak 300 orang, dengan rincian, 150 tenaga pendidik (guru), 90 orang tenaga medis dan 59 tenaga teknis. Khusus untuk K2, Wakatobi hanya kebagian satu orang.
Lanjutnya, dalam waktu dekat ini Pemda Wakatobi akan mengirim tenaga administrasi untuk mengikuti pelatihan pengisian formasi secara online di Makassar.
“Setelah itu, kita baru bisa mengetahui jurusan apa saja yang dibuka dan berapa jumlah kuotanya perjurusan. Kalau sudah diisi formasinya, baru kita bisa tau jurusan Matimatika berapa, Fisika berapa, PGSD berapa, PPKN berapa, perawat berapa, dan jurusan lainnya,” ungkapnya Selasa (9/9/2018).
Pelaksanaan tes onlinenya nanti, Pemda Wakatobi belum bisa menentukan apakah akan dilakukan di Kota Baubau atau di Kendari.
“Tinggal kita memilih nanti mana yang paling mudah dijangkau oleh peserta tes,” ucapnya.
Reporter: Ema
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update