Metro Kendari

Pemprov Sultra Beri Bantuan Lampu Jalan Masjid Al Alam

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemprov Sultra menyerahkan bantuan lima buah lampu LED di Masjid Al Alam Kendari, Sabtu malam (2/6/2018). Bantuan ini diserahkan oleh Asisten 1 Safaruddin Safaa, dan diterima langsung oleh ketua pengurus masjid. Lampu-lampu​ ini diperuntukkan sebagai penerangan jalan menuju masjid.
“Dengan penyerahan lampu jalan tersebut, pengurus Masjid Al Alam dapat memanfaatkan dengan baik dan memeliharanya secara rutin, sehingga jalan menuju masjid akan akan terang dan dapat memberi kenyamanan bagi para jamaah,” ungkap Syarifuddin Safaa.
Ditegaskannya, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi dalam menjalankan tugasnya, telah memperlihatkan bukti kepada masyarakat Sultra. Ia betul-betul meneruskan karya Nur Alam yg monumental tersebut.
Sementara itu, salah satu jemaah Masjid Al Alam, Nardin, mengaku senang. Lampu jalan sangat baik untuk keamanan dan kenyamanan jemaah menuju masjid.
“Kita tidak khawatir lagi melintas malam-malam, apalagi banyak yang berkunjung kesini. Bukan hanya untuk beribadah tapi sekedar wisata religi dan foto-foto yang umumnya perempuan yang lebih banyak,” ujarnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button