HeadlineKolakaPendidikan

Pemilihan Rektor USN, Calon Kalah Dilarang Mendendam

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Empat kandidat Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka tengah bersaing. Visi dan misi mereka tawarkan untuk mendapatkan suara.
Utusan dari Kementrian Sumber Daya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kemenrinstekdikti) RI, Prof Drs Jonh Hendri M.Si berpesan, agar calon rektor bersaing secara sehat.
“Kepada yang tidak terpilih saya harapkan agar tidak kecewa. Apalagi sampai menyimpan dendam kepada calon terpili nantinya,” harapnya saat menghadiri kegitana pemaparan visi-misi, Jumat (23/3/2018) .
Dari keempat calon, akan disaring menjadi tiga kandidat. Tiga nama tersebutlah yang akan maju memperebutkan kursi pimpinan universitas. Ada 21 anggota senat pemilik suara. Namun 1 diantaranya, tak bisa menggunakannya karena tengah menjadi Plt rektor setempat.
Sebelumnya, empat calon tersebut mempaparkan visi dan misi serta program kerja mereka di hadapan anggota senat. Mereka memperebutkan posisi rector untuk periode 2018-2022. Hadir dalam kegiatan tersebut utusan dari Kemenrinstekdikti RI.
Keempat kandidat masing-masing,Dr Azhari, S.Stp M.Si (petahana), Prof Dr Ruslin Hadanu S.Pd, M.Si (Wakil Rektor I USN), Dr Muhammad Satria SH. Mkn (UHO) dan Dr Darlan Sidik M.Pd (UNM) Universitas Negeri Makassar.
Reporter: Yus
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button