oleh

Pembangunan Venue Porprov Baru 60 Persen

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM-Pelaksanaan pekan olah raga provinsi (Porprov) ke-13 yang dipusatkan di Kabupaten Kolaka, rencananya akan digelar pada tanggal 5 Desember 2018. Segala fasilitas venue tempat perlombaan cabor sudah mencapai 60 persen pembangunaannya.
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Kolaka, Hasbi Jaya Razak mengatakan, dirinya optimis pembangunan venue yang akan digunakan saat Porprov di Kolaka nanti, bakal berjalan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.
“Progres ini terdiri dari beberapa pembangunan fisik serta rehab. Pembangunannya seperti lapangan stadion gelora tempat pelaksanaan pembukaan Porprov. Selain itu, pembangunan lapangan voli ball, lapangan voli pantai, lapangan basket, panjat dinding serta lapangan cabor lainnya yang hingga saat ini masih dalam tahap pengerjaan keseluruhannya,” katanya.
“Pembangunan fasilitas cabang olah raga yang bakal dipertandingkan nantinya, kami pantau setiap saat. Karena target kita, November 2018 harus sudah rampung. Saat ini, progressnya sudah 30 sampai 60 persen,” jelasnya.
Bahkan Ketua Koni Kolaka, Muhammad Jayadin, turun langsung memantau kesiapan seluruh venue. Rencananya, ada 32 cabang olah raga (cabor) yang bakal dipertandingkan pada ivent ini.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update