Metro Kendari

Peduli Sesama, PT VDNI Terus Berikan Kontribusi

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) terus membangun komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi bagi yang membutuhkan. Sebagai perusahaan yang berkembang di Kabupaten Konawe, Sultra, VDNI tidak tebang pilih dalam memberikan bantuan.

Site Manager PT VDNI, Tony, mengatakan bahwa selama ini pihaknya telah memberikan bantuan CSR kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Tidak hanya dalam bentuk sumbangan, tetapi pembangunan dan perbaikan jalan juga telah dilakukan.

Saat gempa melanda Palu, Sulawesi Tengah, PT VDNI juga ikut memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan korban gempa.

Kepedulian lain dari perusahaan ini yakni kesadaran akan pentingnya media sebagai jembatan informasi kepada masyarakat. Menurutnya, tanpa media maka kebutuhan masyarakat tidak akan diketahui dengan cepat.

“Sejauh ini, kami selalu membangun komunikasi yang baik dengan media, kebutuhan informasi yang dibutuhkan juga tidak pernah kami tutup-tutupi,” ujarnya, Minggu (11/11/2018).

Bukti nyata kepedulian perusahaan ini dengan media melalui penghargaan yang diberikan kepada salah satu media cetak yang ada di Kota Kendari. Namun, lanjutnya tidak menutup kemungkinan kedepannya perusahaan juga akan memberikan penghargaan yang sama kepada media online dan tv.

“Kita punya pertimbangan dan evaluasi bersama jajaran direksi, sehingga kedepannya kita juga akan berpikir untuk memberikan penghargaan kepada media online dan tv,” tutupnya.

Reporter: Ilmi
Editor: Fizzi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button