BombanaPolitik

Paslon Rusda-Sjafei Targetkan 70 Persen Kemenangan di Bombana

Dengarkan

KENDARI, DERIKSULTRA.COM – Tim Kerja Pemenangan RM-SK menargetkan kemenangan di seluruh kecamatan pada agenda pemilihan gubernur Juni mendatang.
“Insya Allah untuk Bombana RM-SK bisa menang 70 persen, mengingat kultur masyarakat Bombana yang pekerja keras. Merasa sangat tepat menjatuhkan pilihannya kepada Rusda Mahmud yang terbukti memiliki jiwa semangat membangun yang tinggi,” Papar Ketua Tim Kerja Pemenangan RM-SK Kabupaten Bombana, Akbar Ali.
Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar dinilai telah banyak berjasa terhadap masyarakat Bombana, utamanya dalam pemekaran Kabupaten Bombana sebagai DOB di masa kepemimpinannya. Dengan potensi kekayaan SDA Bombana, Akbar Ali berharap kepemimpinan RM-SK dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
Akbar sangat optimis meraih kemenangan. Karena didukung segenap tokoh masyarakat dan tokoh politik dari parpol pengusung dan pendukung yang sangat kompak di semua tingkatan.
Rusda Mahmud menyampaikan rasa syukurnya kepada para tim. Di bulan Ramadan ini, selain menjalankan ibadah juga tetap fokus pada proses pemenangan.
“Semoga semua ini mendatangkan keberkahan buat kita semua”.
Reporter: Putra
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button