HukumWakatobi

Pasca Libur Lebaran, Dua SKPD Tutup Tanpa Aktivitas

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Terhitung sejak (21/6/2018) libur bersama lebaran berakhir. Aktifitas perkantoran sudah mulai berjalan seperti biasa. Akan tetapi berbeda halnya dengan dua SKPD di Wakatobi. Hingga hari kedua, Jumat (22/6/2018), masih terkunci rapat tanpa aktifitas.
Dua SKPD ini diantaranya Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wakatobi. Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Wakatobi, La Ode Adili mengatakan, bahwa tertutupnya kantor Dispora tersebut disebabkan ada pembagian tugas untuk para staf Dispora.
Dimana sebagian stafnya, menghadiri festival Pulau Binongko. Sementara sisanya melakukan pendataan untuk pelaksanan kirab pemuda tingkat nasional pada Oktober nanti, serta pendataan persiapan​ restra dan renja Dispora.
“Tadi pagi stafku masuk kemudian mereka turun lapangan, dan jam ke-2 baru mereka masuk kembali,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Wakatobi, Hamu Popali, saat dihubungi mengatakan tidak mengetahui secara pasti persoalan kantor. Pasalnya ia tengah festival Pulau Binongko.
“Saya di Binongko ini, barang kali orang masih pergi mendata bagaimana dan ada sekretarisnya tapi biasanya hari Jumat mereka cepat pulang,” singkatnya.
Reporter: Ema
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button