BaubauButonPolitik

Partai Koalisi di Buton Kepulauan Siap Menangkan Asrun-Hugua

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Partai Koalisi Pendukung pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Asrun- Hugua, Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Tengah dan Buton Selatan menandatangani pakta integritas siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua pada pilkada gubernur tanggal 27 Juni 2018.
Acara ini berlangsung di gedung Pancasila Kota Baubau, Sabtu (27/1/2018) dihadiri ratusan simpatisan dan pengurus partai koalisi Bersama kita Asrun- Hugua (Berkah).
Balon Gubernur Sultra Asrun mengatakan, pakta integritas ini untuk menyatukan persepsi dan kekuatan untuk mencapai kemenangan besar.
“Kalau semua partai konsisten dan komitmen kita akan menang besar, kalau bicara partai minimal kita sudah kuasai 58 persen, kalau kita komitmen bisa sekalian kita lanjutkan hingga pemilu legislatif untuk mendorong caleg lima partai ini,” katanya.
Balon Wakil Gubernur Sultra Hugua mengatakan, pasangan Asrun-Hugua punya kekuatan besar untuk mendorong terbentuknya Provinsi Kepulauan Buton.
“Di DPRD Sultra kita paling besar, di DPR RI PDIP, PAN, PKS, Gerindra dan Hanura jumlahnya cukup besar sehingga bisa memudahkan dalam mendorong pemekaran Kepulauan Buton,” kata mantan Bupati Wakatobi ini.
Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua Abdurrahman Saleh mengatakan, penandatangan pakta integritas merupakan salah satu upaya merekatkan partai yang merupakan kekuatan besar untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua pada pilkada mendatang.
“Pasangan Asrun-Hugua merupakan pasangan yang saling melengkapi dan siap membangun Sultra dengan pengalaman yang telah terbukti di Kota Kendari dan Wakatobi, maka setelah pulang nanti ajak semua masyarakat dengan cara yang santun untuk memenangkan Asrun-Hugua,” kata Ketua DPRD Sultra ini.
Pasangan Asrun-Hugua diusung 5 partai besar yakni, PAN, PDIP, PKS, Gerindra dan Hanura.
Reporter: Ibnu
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button