Metro KendariPolitik

Partai Berkarya Akhirnya Dukung Asrun-Hugua di Pilgub Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Berkarya akhirnya menyatakan dukungannya pada pasangan Asrun-Hugua pada pemilihan gubernur mendatang.
Hal itu diketahui saat Asrun didampingi Sekjen PAN Sultra Adriatma Dwi Putra (ADP) menyambangi kantor sekretariat DPW Partai Berkarya Sultra di Jalan Torada Kendari, sekitar pukul 22.00 wita Rabu malam (7/2/2018).
“Asrun datang bersama sekretaris PAN, ADP. Mereka baru saja pulang hampir jam 11, lumayan lama mereka disini,” ungkap ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Abdul Hasan Mbou melalui sambungan telepon.
Mantan anggota DPRD Sultra ini menegaskan, DPW Partai Berkarya Sultra termasuk 17 DPD kabupaten/kota mendukung penuh Asrun-Hugua untuk memenangkan Pilgub Sultra Juni mendatang.
Selain itu, Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sultra ini menjelaskan hal yang membuat partai besutan Tomi Soeharto ini mendukung pasangan yang diusung 5 partai ini, karena visi-misi mereka untuk membangun Sultra.
“Pak Asrun selama memimpin Kota Kendari 2 periode, menunjukkan hasil yang baik. Yang menarik buat saya, selama dia pimpin Kota Kendari, tidak pernah cekcok dengan wakilnya, tidak pernah ada masalah yang timbul dengan wakilnya. Harmonisme antara keduanya luar biasa,” beber Abdul Hasan Mbou.
Dukungan ini bakal diresmikan dalam sebuah acara deklarasi usai penetapan Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu 2019 oleh KPU RI (17/2/2018) mendatang.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button