oleh

PAMAN dan GPMI Gagas Organisasi Mahasiswa se-Sultra

-Kendari, Politik-214 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Pemuda Pendukung Ali Mazi-Lukman Abunawas (PAMAN) Radan Lagindo, menghadiri agenda silaturahim bersama organisasi Gerakan Persatuan Mahasiswa Indonesia (GPMI) di salah satu warkop di Kota Kendari, Selasa sore (22/5/2018).
Radan mengungkapkan, tujuan dari agenda tersebut merupakan bentuk dari kesatuan pemikiran, satu keinginan dan satu tujuan mahasiswa untuk membentuk organisasi mahasiswa se-Sulawesi Tenggara.
“Tujuannya bukan bermaksud lain, lebih pada keinginan mahasiswa untuk bersatu, menjaga stabilitas pemerintahan yang akan datang nanti,” ujar anak mantan orang nomor satu Sultra ini.
Radan berharap, cita-cita dan kinginan mahasiswa sebagai generasi penerus bisa memberi dampak positif bagi berjalannya pemerintahan ke depan.
“Yang kami inginkan, pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan jalur dan aturan hukum yang ada,” tambahnya.
Ketua Umum Gerakan Persatuan Mahasiswa Indonesia (GPMI), Alfin Pola, mengungkapkan, GPMI akan mengawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.
Alfin juga mengungkapkan dukunganya kepada pasangam Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi-Lukman Abunawas.
“Saya pribadi menginstruksikan kepada seluruh kader GPMI, baik dari tingkat komisariat, tingkat cabang se-Sulawesi Tenggara, bahu membahu untuk memperjuangkan, mendukung dan memilih pasangn Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas,” katanya.
Alfin menargetkan, pihaknya akan meraup 30 ribu suara untuk memenangkan pasangan AMAN.
Reporter: Putra
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update