KonawePolitik

Optimis Maju di Pilcaleg, Begini Tekad Wanita Asal Konawe, Erina

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Salah satu perwakilan perempuan yang siap bertarung dalam pemilihan legislatif pada 2019 mendatang adalah Erina Fatmawati. Ia optimis bakal menduduki kursi DPRD Kabupaten Konawe.
Seperti diketahui, Erina diusung oleh partai berlambang pohon beringin, Golkar. Ia akan merebut suara dari 5 kecamatan, yakni Wawotobi, Unaaha, Ambekairi, Konawe dan Anggotoa.
“Basis ini harus saya kerjakan secara maksimal, bagaimana mempertahankan aspirasi masyarakat, supaya kita perempuan juga bisa lebih diberdayakan untuk menyejahterakan masyarakat. Bisa membantu perekonomian keluarga agar bisa lebih sejahtera lagi,” cetusnya.
Ia menambahkan, bahwa hal yang paling penting yakni kaum perempuan terhindar dari berbagai macam bentuk tindak kekerasan. Baik verbal maupun non verbal.
Dari 30 bacaleg Partai Golkar Kabupaten Konawe yang siap mengikuti proses pemilihan legislatif pada 2019 mendatang, 30 persen lebihnya diwakili oleh kaum perempuan.
Selain itu, segala kelengkapan berkas 30 bacaleg DPD II Partai Golkar di Kabupaten Konawe, resmi dinyatakan sah dan telah memenuhi prosedur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button