oleh

Nusa Sukses Raih WTP Lima kali Berturu-turut, Ali Mazi: Apakah Kita Mampu?

-Kendari-17 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi mengungkapkan bangga atas raihan prestasi Nur Alam dan Saleh Lasata (Nusa) yang mendapat opini Wajar Tanpa Pengetahuan (WTP) lima kali berturut-turut.

“Bagi kami berdua, ini merupakan tantangan. Apakah kami mampu mempertahankan predikat WTP yang diperoleh Nusa. Oleh karena itu, saya mengajak kepada komponen pemerintah dan masyarakat untuk mempertahankan prestasi ini,” ungkap Ali Mazi, Kamis (4/10/2018) dalam rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di salah satu hotel di Kota Kendari.

“Saya berterima kasih kepada Nur Alam dan Saleh Lasata yang telah memberikan pikiran dan dedikasinya untuk Sultra,” lanjut dia.

Selain itu, Ali Mazi kembali menegaskan jika prestasi tersebut harus dipertahankan. Olehnya itu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Provinsi dan kabupaten/kota, harus mampu bekerja transparan dan profesional.

“PNS harus taat aturan kepegawaian. Jangan jadi pegawai cuma menghambat pembangunan. Saya mohon, mari bangun daerah dengan jujur dan ikhlas,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update