oleh

Nikmati Sensasi Berkendara Berbeda dengan Dua Skutik Honda Teranyar Ini

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Honda kembali mengeluarkan dua skutik premium teranyarnya, yakni Honda All New PCX 150 dan Vario 125 & 150. Dua varian terbaru digadang-gadang membuat penggunanya bakal merasakan sensasi berkendara yang berbeda.
Setelah resmi mengaspal di wilayah SulSel, Sulbar, Sulut, dan Ambon, skutik premium Honda All New PCX 150 dan Vario 125 & 150 diperkenalkan di Kota Kendari dalam rangkaian acara Honda VIP Show di pelataran eks MTQ/Tugu Religi Sultra pada Sabtu (15/9/2018)
“All New PCX 150 dan Vario 125 & 150 sendiri telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman,” tulis manager marketing Astra Motor area Sultra dan Ambon, Gangga Nanda dalam rilisnya yang diterima Detiksultra
Lebih lanjut, Gangga Nanda sangat mengapresiasi konsumen di Sultra, yang setia menunggu kehadiran skutik-skutik teranyar dari Honda seperti All New PCX 150 dan Vario 125 & 150 yang memiliki fitur premium.

“Kami berharap dengan adanya Honda VIP Show ini, masyarakat Kendari dapat mengetahui apa saja fitur kemewahan dan futuristic dari PCX 150 dan Vario 125 & 150.” terang Gangga.
Gangga mengatakan,, Honda VIP Show yang dilaksanakan di pelataran eks MTQ Kendari ini berlangsung meriah karena diramaikan oleh Band Competition, Dance Competiotion, City Rolling dari komunitas Honda dan juga penampilan dari artis ibu kota yakni Vira KDI.
Tidak sampai di situ, pada kesempatan yang sama ini, pihaknya menggelar Deklarasi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Kendari. Ada pula Test Ride bertema Exceed Excellence yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.
“Honda VIP Show merupakan rangkaian acara yang dimulai dari Kendari, lalu ke Muna dan akan berakhir di Kolaka pada tanggal 29 September 2018.” pungkasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Fizi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update