HeadlineHukum

Naas, Seorang pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebuah insiden kecelakaan lalu-lintas (Laka-lantas) terjadi di jalan ZA. Sugianto atau tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari pada Kamis (7/12/17) pukul 10.49 Wita.
Insiden kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan antara truk kontainer dengan sebuah kendaraan roda dua.
Seorang pria parubaya bernama Muhammad Amir (51) harus meregang nyawa akibat sepeda motor yang dikendarainya terserempet dan masuk ke bawah truk kontainer tersebut.
Aparat kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Kendari yang langsung turun di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, korban dipastikan meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Kota Kendari.
“Secara kasat mata korban sudah meninggal dunia dan jenazahnya berada di RSUD Kota Kendari” tutur Aiptu Laleda Ditlakalantas Polres Kendari.
Sementara sopir truk kontainer yang menjadi tersangka dari insiden ini sudah diamankan di Polres Kendari untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.
“Sopir truk kontainer ini sudah kami amankan” tegas Aiptu Laleda
Akibat dari insiden ini, ruas jalan di depan Rumah Sakit yang lebih dikenal dengan sebutan RS. Abunawas tersebut sempat mengalami kemacetan parah. Namun karena kesigapan Aparat dari Satlantas langsung menormalkan kembali jalan tersebut.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Zhafir

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button