HeadlineHukumPolitik

Muh Endang: Belum Saat yang Tepat Pinang Rajiun

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Endang mengatakan, belum saatnya mengajak LM Rajiun Tumada bergabung dengan Partai Demokrat.
“Saat ini saya tidak ingin dalam konteks melamar beliau, menggagu beliau. Saya juga tidak ingin berkomentar tentang apa yang terjadi di interna PAN. Sekarang memang belum saat yang tepat meminang Rajiun, jadi kita berikan waktu,” jelas Muh Endang saat diwawancarai via seluler.
Ia meyakini, seorang yang ingin mewujudkan idealisme gagasan masayarakat suatu saat akan ke partai lagi. “Dan ketika waktu itu, mudah-mudahan demokrat yang menjadi ilhamnya,” ujarnya.
Ia bersyukur jika benar terjadi. Mereka sudah memiliki sejarah harmonis. Saat Muh Endang menjabat Ketua KNPI, Rajiun sebagai wakil ketua di kecamatanya. Saat jadi pimpinan DPRD, Rajiun kepala Satpol PP. Terpenting Demokrat juga menjadi pendukung pertama Rajiun menjadi bupati.
Ia berharap masalah yang terjadi di PAN cepat terselesaikan. “Saya doakan semoga masalah yang terjadi di PAN cepat selesai, bagaimanapun PAN merupakan aset daerah,” tutupnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button