Hukum

Mobil Dinas Wabup Wakatobi Hilang

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Mobil dinas Wakil Bupati Wakatobi hilang. Ini terjadi sudah sepekan lamannya. Kasus sudah dilapor ke Mapolda Sultra.
Kendaraan dengan nomor DT 2 L hilang di Kota Kendari. “Mobilnya ibu wakil tidak didapat, itu hilang di Kendari dan kita belum tahu siapa yang ambil. Sudah satu minggu yang lalu ,” ungkap Kasubag Humas Pemda Wakatobi, Dasrianto Riki, Rabu ( 30/5/2018).
Ceritanya, ada dua orang pria datang ke kediaman Wabup Wakatobi, Ilmiati di Jl Wijaya Kusuma Kemaraya Kota Kendari. Keduanya beralasan utusan dari Pemda Wakatobi untuk mengambil barang yang tertinggal di dalam mobil.
“Mereka ambil kunci mobil itu dari anaknya ibu wakil, dia bilang izin bisa minta kunci mobilnya ibu, anaknya ibu wakil menjawab darimana, dari sekretariat daerah (jawab orang itu), tidak banyak tanya dikasihlah itu kunci. Tanpa diawasi kemudian dua orang itu buka pintu dan bawa mobil itu pergi. Setelah dikroscek tidak ada orang sekretariat yang keluar daerah waktu itu,” tuturnya menirukan percakapan anak ibu wakil dan perampok.
Reporter : Ema
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button