Hukum

Meriahkan Malam Pergantian Tahun, IMI Sultra Gelar Otomotive Party

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM -Pecinta otomotif di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra memeriahkah malam pergantian tahun dengan menggelar sejumlah kegiatan otomotif. Diantaranya lomba slalom yang dilaksanakan di pelataran SSDC Kota Kendari Minggu (31/12/2017).
Panitia slalom yang juga atlet slalom Sultra, Jamal Al Djufri, mengatakan, IMI ingin mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang positif.
Kegiatan yang bertajuk Automotive Party With IMI Sultra ini diharapkan mampu membuat kegiatan otomotif pada malam pergantian tahun di Kendari dapat lebih terarah.
“Ini sangat bermanfaat bagi kami, sebab selain berdampak positif pada pecinta dan pegiat otomotif di Sultra, para atlet slalom Sultra juga mampu menambah pengalaman dan jam terbang,” jelasnya.
Outomotive party yang digelar Pengprov IMI Sultra ini, melibatkan sejumlah pecinta, pegiat dan komunitas otomotif yang ada di Sulawesi Tenggara.
Selain untuk mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan positif, otomotive party ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas pecinta otomotif yang ada di Sultra.
Menurut Jamal Al Jufri, kegiatan ini juga diharapkan mampu mengurangi kemacetan yang sering terjadi setiap malam pergantian tahun di Kota Kendari, karena sebagian warga Kota Kendari terkonsentrasi di arena Otomotive Party ini.
Reporter: Fadly Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button