Kolaka

Meningkatkan Kinerja, Pj Bupati Kolaka Sidak Pegawai

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Pj Bupati Kolaka Masmudin bersama Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Poitu Murtopo melakukan sidak di beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (10/4/2018). Hasilnya, mendapati beberapa pegawai tak berkantor.
“Kami melakukan sidak ke sejumlah kantor SKPD, yaitu Dispenda, Dinas Kelautan dan Perikanan serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Dari hasil sidak, Dispenda terbanyak pegawainya yang tak berada di kantor,” terang Poitu Murtopo.
Namun, lanjutnya, berdasarkan klarifikasi pihak Dispenda banyak pegawainya yang bertugas di pos-pos pendapatan daerah. Sidak bakal dilakukan setiap saat. Mulai dari mengecek kehadiran PNS.
“Saya tegaskan apabila ada pegawai yang tidak hadir secara akumulatif selama tiga kali dalam sebulan, tidak apel pagi maupun siang, maka saya akan berikan sanksi dengan tidak dibayarkan tunjangan pengasilannya,” tegasnya.
Ia berharap, PNS meningkatkan kinerjanya. Melayani masyarakat di bidangnya masing-masing sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat.
Reporter: Yus
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button