HeadlineMetro KendariPendidikan

Masihu: Tugas Pers Mencerdaskan Pemilih

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Forum Jurnalis Sultra menggelar bincang politik dengan mengangkat tema “Demokrasi dan Masa Depan Sulawesi Tenggara” di hotel Zenith Rabu (17/1/2018).
Bincang politik rutin yang sudah memasuki lima sesi dari berbagai tempat ini, menghadirkan dua narasumber yakni Rektor Unilaki Laode Masihu Kamaluddin dan Pengamat politik sekaligus dosen di FISIP UHO, Eka Suaib, dan dipandu oleh Direktur Utama (Dirut) Detik Sultra dot com M. Nasir Idris.
Tema tersebut dipilih karena minimnya kepala daerah yang bertekad untuk bertarung program yang mensejahterakan rakyat dalam Pilkada.
Laode Masihu Kamaluddin mengungkapkan, tugas kita mencerdaskan pemilih jangan sampai masyarakat salah dalam memilih pemimpin.
“Jangan biarkan masyarakat memilih pemimpin yang hanya memperebutkan APBD dan APBN namun tidak punya niat untuk membangun,” ungkap Masihu.
Rektor Unilaki juga ini menyampaikan kepada insan pers sebagai pemberi informasi agar dalam pemberitaannya lebih mengedepankan berita yang mampu membuat masyarakat cerdas dalam memilih.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button