Muna BaratPolitik

Masalah PAN Mubar, Tidak Pengaruhi Kemenangan Berkah

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPD PAN Muna Barat (Mubar), La Ode Koso mengatakan, pasca penghentian La Ode Rajiun sebagai pimpinan sebelumnya, tidak akan mempengaruhi dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Asrun-Hugua.
“Tidak akan berpengaruh. Kita ini lahir dan besar di Muna Barat, sudah tahu bagaimana nantinya. Secara presentasi saya belum bisa gambarkan, tapi Berkah akan ungguli kedua calon lain di Mubar,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan Detiksultra.com melalui sambungan telepon, Jumat (23/02/2018).
Ia menegaskan, kader partai kepengurusanya bersama partai koalisi akan memenangkan Asrun-Hugua. Semua kader PAN Mubar akan ke Berkah.
“Asrun-Hugua jangan diliat hanya PAN, ada partai koalisi. Seperti Gerindra, PKS, PDI-P. Kesolitan ini, saya yakin dan optimis calon yang berakronim Berkah akan menang di Mubar.”
“Tugas saya, bagaimana Asrun-Hugua bisa menang, kedua saya kordinir caleg utusan PAN membantu Berkah menang, tidak ada tawar menawar. Itu adalah kewajiban kader,” pungkasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button