Ekobis

Manjakan Pengunjung, Plaza Inn Hadirkan Artis Ibukota di Friday Jazz Night

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Alunan music jazz telah hadir di Plaza Inn By Horison Kendari sejak awal tahun 2018. Musik Jazz yang bertemakan “Friday Jazz” ini menghibur para pengunjung di Lobby Lounge setiap Jumat malam mulai dari pukul 20.00 – 23.00 Wita. Namun suasana baru akan nampak berbeda pada 11 Agustus mendatang. Plazainn by Horizon kembali menghadirkan musisi legendaris Yana Yulio dan Idham Noorsaid.
Hal ini dikatakan General Manager Plaza Inn by Horison, Priehandhono Setiabudhi
“Kami sengaja memberikan sensasi baru dalam music jazz kali ini, namanya “Jazz Sensation” dengan menghadirkan Yana Yulio sebagai bintang tamu,” jelasnya.
Tidak sampai disitu saja, sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan keinginan para tamu yang datang, Sensation Jazz akan dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di Santan Restaurant. Dengan cover charge yang berbandrol hanya Rp. 150.000,- nett.
Priehandhono menambahkan, bukan hanya makan malam prasmanan dan tampilan artis ibukota yang akan mewarnai Sensation Jazz nanti, door price dan hadiah-hadiah menarik juga akan disediakan untuk para tamu yang telah membeli tiket masuk periode tersebut.
“Jadi bagi para pecinta music jazz di area Kendari dan sekitarnya bisa menikmati musik kesayangannya di Plaza Inn Kendari By Horison,” pungkasnya.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button