oleh

Maju di Pilcaleg 2019, Ermilian Modo Target Suara 1500 Dari Kalangan Muda

-Kendari, Politik-1.001 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Caleg (Bacaleg) DPRD Kota Kendari melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ermilan Modo mengatakan yakin akan meraup suara sebanyak 1500. Menurutnya mengantongi suara 1500 bukan hal yang mustahil, pasalnya ia jauh hari sudah melakukan pendekatan dengan para pemuda dan pengusaha kecil.
Strategi kerja tim kemenangan dirinya dibangun sejak awal menjadi mahasiswa telah mulai memperjuankan hak rakyat yang tertindas oleh pemerintah.
“Upaya pendekatan itu ditergetkan 1500 suara. Tim kemenangan dari jauh hari sudah dibentuk, bahkan kami telah melakukan sosialisasi secara rutin kepada masyarakat setempat. Khususnya diwilayah dapil satu yakni Kecamatan Kendari dan Kendari Barat,” ujarnya.
“Dimana Posisi saya sewaktu itu dipercayakan menjadi Presiden mahasiwa Unhalu tahun 2011.
Jadi berbicara benih-benih simbol perjuangan kepada hak rakyat bukan momentum saya mau caleg DPRD kota Kendari kali ini, akan tetapi dari dulu perjuangan menyuarakan kepentingan bersama rakyat itu kami perlihatkan sejak dulu,” sambungnya.
Selain itu, Ketua Pemuda Partai Perindo ini, menyebutkan, bukan hanya merangkul pemuda untuk mendapat suara. Namun ia juga akan menarik simpatisan dari para pemilih pemula dan para pekerja buruh serta komunitas-komunitas lain dikalangan olahragawan.
Lebih lanjut, politisi muda Partai Perindo Sultra mengungkapkan, jika ia dipercaya dan terpilih mewakili rakyat, maka beberapa program prioritas akan di utamakan. Seperti program infrastruktur, kemudian prioritas pembangunan sumber daya manusia melalui dunia pendidikan, baik formal maupun informal.
“Infrastruktur penting untuk mendukung akses berbagai bidang pembangunan. Begitu pula peningkatan sumber daya manusia.Tentu dengan sumber daya manusia berkualitas, Kota Kendari akan mempunyai daya saing terhadap daerah yang lebib maju,” cetusnya.
Tambah Ermilan Modo, program lain yang perlu digenjot lagi yaitu pertumbuhan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja berkelanjutan  kepada masyarakat, khususnya kepada alumni-alumni dari berbagai kampus yang belum mendapatkan sentuhan pekerjaan kepada pemerintah.
“Kemudian kepada pemilik usaha UMKM di Kota Kendari perlu diperhatikan untuk mengembangkan modal mereka dengan cara mendorong izin usaha mereka sehingga mendapatkan modal yang lebih besar,” tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Arlink

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update