Hukum

Mabes Polri Salurkan 12 Speed Boat di Polda Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – 12 unit speed boat bantuan dari Mabes Polri, tiba di Mako Polda Sultra pekan lalu. Speed boat ini akan diperuntukkan bagi Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah perairan Sultra.
Kabid PPID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, speed boat ini akan segera didistribusikan ke polres-polres, untuk dipergunakan dalam menjalankan tugas–tugas kepolisian di daerah perairan.
“Tak lama lagi speed boat ini akan kami kirimkan di masing-masing polres agar segera digunakan oleh para Bhabinkamtibmas”, ungkapnya saat ditemui di Mako Polda Sultra pada Rabu, (13/12/17).
Selain speed boat, Mabes Polri juga memberikan bantuan berupa mobil patroli lalu lintas dan water canon untuk dipergunakan di Polda Sultra.
“Kami berharap, dengan adanya bantuan kapal ini, dapat meringankan kerja Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat di pesisir pantai,” ujar Kompol Dolfi Kumaseh.
Selain itu, Bhabinkamtibmas juga diharapkan bisa terus melakukan pemantauan di perairan. Terutama terkait kegiatan kriminal yang terjadi di laut.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button