Metro KendariPolitik

Lewat Partai Golkar, Mantan Kalambe Wuna Siap Rebut Kursi Parlemen Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Incaran kursi di parlemen Provinsi Sultra, menyedot perhatian kaum muda untuk bertarung di Pileg tahun 2019. Salah satunya datang dari mantan Duta Pariwisata Kalambe Wuna, Sitti Nur Aida Aho.
“Saya secara pribadi siap mewakili rakyat, apalagi kalangan anak muda dan kaum perempuan. Kita perempuan harus berani tampil menjadi salah satu penyambung suara rakyat di parlemen,” terang Ketua Iwapi Mubar ini.
Wanita berparas cantik ini merupakan politisi kelahiran Muna Barat, 18 Desember 1984. Ia maju sebagai bacaleg melalui pintu partai Golkar.
Walaupun masih tergolong muda, niat perjuangan dan kerja keras serta dukungan keluarga dan kerabatnya, membuat keinginannya untuk untuk bersaing di DPRD Sultra Dapil III yakni Muna, Mubar dan Butur semakin kuat.
Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Ida Aho ini mengatakan, keinginanya untuk maju di Pilreg bukan karena ambisi, melainkan permintaan beberapa kerabat, masyarakat dan keluarga. Menjadi calon legislatif butuh perjuangan, kerja keras dan mampu bersaing dengan calon legislatif lainnya.
“Pileg 2019 nanti, akan bersaing dengan senior-senior partai yang juga punya keinginan di perhelatan pesta kemokrasi 2019 mendatang. Namun hal itu tak membuat saya gentar, karena doa dan dukungan orang-orang tercinta,” bebernya.
Ia menegaskan, dirinya berani tampil untuk mewakili perempuan dan memperjuangkan kreaktifitas untuk kalangan anak muda dan memahami keinginan perempuan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button