Metro KendariPolitik

Laskar 138 Siap Kawal Suara RM-SK

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULRA.COM – Pilkada di Sulawesi Tenggara akan serentak dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang. Demi demokrasi yang kondusif, Laskar 138 siap mengawal pilgub Sultra dan mengawal suara paslon nomor urut tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pada pemungutan suara nanti.

“Kami akan mengawal di TPS jangan sampai ada gerakan yang akan merusak demokrasi. Kami ingin pilkada Sultra ini berjalan damai dan melahirkan pemimpin yang bersih dan bewibawa. Atas dasar tersebut, keyakinan kami Insya Allah paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar pemenangnya,” ucap Panglima Laskar 138, Bobby Azhari A Hamdamin.

Bobby Azhari menambahkan, alasan Laskar 138 mengawal suara paslon nomor urut tiga, karena suhu politik di ruang-ruang publik makin memanas.

“Kita siap bergerak mengatisipasi karena kondisi akhir-akhir ini cukup panas. Kita tak merespons kondisi yang memanas ini dengan memamerkan kekuatan walaupun kekuatan Laskar 138 cukup besar. Jumlahnya sama dengan jumlah saksi di TPS,” ungkap Bobby.

Dijelaskan, Laskar 138 sudah terlatih dan berpengalaman sejak 2014. Laskar juga siaga jika daerah dalam kondisi darurat.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button