Metro Kendari

Lapangan Benu-Benua Jadi Lokasi Shalat Ied Plt Wali Kota Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dari 100 titik tempat pelaksanaan shalat idul adha 1439 H yang ditetapkan oleh Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI), lapangan Benu-benua menjadi lokasi yang ditetapkan sebagai tempat shalat ied Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.
Sulkarnain Kadir mengatakan, pelaksanaan shalat idul adha Pemerintah Kota Kendari kali ini, dipusatkan di lapangan Benu-benua.
“Dipilihnya lapangan Benu-benua, karena jauh hari sebelumnya saya telah berjanji dalam rapat PHBI Juli lalu. Karena mereka meminta kesedian saya untuk shalat berjamaah dengan warga Kecamatan Kendari Barat, sehingga saya bersama keluarga menunaikan shalat ied disana,” katanya.
Hal senada diungkapkan Kabag Kesra Kota Kendari, Abdul Rauf bahwa pelaksanaan shalat ied di wilayah ll itu, yang akan bertindak sebagai pembaca khutbah yaitu Ustad Sulkhoni.
Sementara materi khutbahnya dalam pelaksanaan shalat idul adha tahun ini, mengangkat tema “Dengan ibadah kurban kita bina persaudaraan dan memperkokoh persatuan warga Kota Kendari menuju masyarakat madani,” terangnya.
Reporter: Ningsih
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button