HeadlinePolitik

La Ode Masihu : Dukungan Parpol Masih Bisa Berubah

Dengarkan

DETIKSULTRA.COM, Kendari – Prof La Ode Masihu Kamaluddin yang merupakan salah satu balon gubernur sultra tidak ingin mengklaim terkait partai politik yang akan digunakan dalam memeriahkan pesta demokrasi 2018 mendatang.
Menurut Rektor Universitas Lakidende ini, semua dukungan tersebut masih dapat berubah. Sehingga, dirinya lebih memilih untuk mengamati dan menunggu dinamika politik yang terjadi. Meskipun, beberapa figur balon gubernur intens melakukan komunikasi politik di tingkat pusat.
“Ini semuanya kan mainan tingkat tinggi, jadi sudahlah,” ujarnya, usai menghadiri pelantikan FKPPI Sultra, Senin (13/11) malam.
Ia mengklaim telah lama mendapatkan dukungan Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan bukan itu saja, NasDem dan Hanura pun bisa memberikan dukungan kepada dirinya untuk tampil pada pilgub.
“Jadi tinggal butuh tiga kursi lagi. Masih ada Hanura dan Nasdem, salah satu atau keduanya bisa kita ambil,” katanya.
Meskipun, balon lainnya seperti Ali Mazi dan Lukman ABunawas mengklaim telah mendapat dukungan dari Nasdem, namun menurutnya dukungan tersebut bisa saja berubah. Misalnya, dia mencontohkan beberapa pilkada di luar Sultra yang mendadak menarik dukungannya dan mengalihkan ke calon lain.
“Makanya permainannya di DPP itu last minute. Semuanya masih bisa berubah,” tegasnya.
Reporter : Ahmad
Editor: Harlina

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button