Metro KendariPolitik

La Bakry Resmi Jabat Bupati Buton

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Plt Bupati Buton, La Bakry resmi dilantik sebagai Bupati Buton Definitif oleh Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi. Ia dilantik di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (14/5/2018).
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 131.74.1651, tertanggal (9/5/2018), tentang pengangkatan bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Buton.
Teguh Setyabudi mengungkapkan, dengan dilantiknya La Bakry sebagai Bupati Buton, ia berharap agar segala proses pemerintahan dan pembangunan di Buton dapat terlaksana dengan baik.
“Selamat buat La Bakry, semoga amanah dalam melaksanakan tugas. Dilanjutkan dengan sebaik-baiknya,” kata Teguh saat menyampaikan sambutannya.
Teguh juga meminta agar La Bakry mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama membangun sinergi demi Sultra dan Buton yang lebih baik.
“Selalu koordinasi dengan semua jajaran dan lapisan masyarakat. Mari bersama bahu-membahu untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan Kabupaten Buton yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Ia juga meminta kepada La Bakry untuk mengajak semua masyarakat Buton untuk turut mensukseskan Pilkada dalam hal ini pemilihan Gubernur Sultra Juni 2018.
“Agar pelaksanaan Pilkada nanti kondusif, damai, bermartabat, cerdas dan berkualitas. Ingatkan pula agar seluruh ASN di Buton harus netral,” pungkasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button