oleh

Kuota CPNS Kota Kendari 207 Orang, Didominasi Tenaga Guru dan Kesehatan

-Ekobis, Kendari-467 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Penerimaan CPNS tahun 2018 ini, Kota Kendari mendapatkan kuota dari Kemenpan-RB sebanyak 207 orang yang didominasi guru dan tenaga kesehatan.
Pendaftaran penerimaan CPNS Kota Kendari akan resmi dibuka mulai 19 September. Pendaftarannya dapat diakses melalui portal http://sscn.bkn.go.id.
Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, Pemerintah Kota Kendari melalui BKPSDM mengajukan usulan sebanyak 208 kuota CPNS. Namun berdasarkan surat yang diterima dari Kemenpan-RB beberapa hari lalu, disetujui hanya 207 saja.
“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur tahun ini Kota Kendari mendapat jatah perekrutan CPNS sebanyak 207 orang,” ujarnya.
Secara umum, formasi CPNS Kota Kendari berdasarkan kuota yang diterima dari kemenpan-RB meliputi tenaga kesehatan 57 orang, tenaga guru 45 orang, dan tenaga teknis 70 orang.
Untuk memenuhi kuota 207, akan ditambah khusus dengan kelompok kategori dua atau K2 yang akan diangkat langsung menjadi PNS sebanyak 35 orang, dengan formasi 8 orang tenaga kesehatan dan 27 orang tenaga pendidik.
Reporter: Ningsih
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update