HeadlineMetro KendariPolitik

KPU RI Resmi Mengumumkan Anggota Komisioner 17 Kabupaten/Kota di Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah melewati beberapa tahapan seleksi calon anggota Komisioner KPU Kabupaten/Kota Provinsi Sultra, KPU RI resmi mengumumkan anggota komisioner KPU di 17 Kabupaten/Kota di Sultra.
Penetapan tersebut melalui keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 503/PP. 06-kpt/05/ KPU/VI/2018 tanggal 12 Juni 2018 tentang penetapan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten /Kota Periode 2018-2023.
Adapun nama-nama anggota komisoner KPU Kabupaten/Kota yang lulus yaitu, KPU Kabupaten Muna, Kubais, Yuliana Rita, dan Nggasri Faeda. Anggota komisioner KPU Kabupaten Konawe adalah Muh. Aswar, Andang Mansur dan Armanto. Anggota Komisioner KPU Kabupaten Konawe Selatan adalah Asriani, Budiman, dan Aliudin.
Anggota komisioner KPU Kabupaten Kolaka Utara yaitu Sumardin, Susanti Hermawati, dan Sirajuddin. Kemudian untuk anggota Komisioner Kabupaten Bombana adalah Muh. Safril,
Aminuddin, dan Kasjumriati Kadir. Sementara anggota komisioner Kabupaten Wakatobi yaitu Abdul Rajab, La Ode Muhamadi, dan Ahmad Soni.
Sementara untuk anggota komisioner KPU Kabupaten Buton adalah Burhan, Hikarni, dan Rahmatia. Selanjutnya anggota komisioner KPU Kota Bau-Bau adalah Edi Sabara, Muh. Mu’min Fahimuddin, dan La Ode Fridi. Kemudian anggota komisioner KPU Kota Kendari yaitu Asril, Alasman Mpesau, dan Jumwal Saleh.
Anggota komisioner KPU Kabupaten Konawe Utara adalah Yusdiana, Asmul, dan Busran Halik. Lanjut anggota komosioner KPU Kabupaten Buton Utara mereka adalah Asruddin, L. M Miswar Adi Putra, dan Muh. Sairman Sahadia. Untuk anggota komisioner KPU Kabupaten Muna Barat yaitu Alirun Asa, Awaluddin Usa dan La Ode Irwan.
Sementara untuk anggota komisioner KPU Kabupaten Buton Tengah mereka adalah La Ode Nuriadin, Rinto Agus Akbar Harkat dan Muh. Arhawid. Kemudian anggota komisoner KPU Kabupaten Buton Selatan adalah Baharudin La Puka, Ari Ashari Apriadi, dan Kalman Sukara. Sementara untuk anggota komisioner KPU Kabupaten Konawe Kepulauan yaitu Darman, Badran, dan Iskandar.
Reporter: Sunarto
Editor : Arlink
Nama-nama Anggota komisioner KPU Kabupaten/KOta yang lulus seleksi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button