oleh

KPU Kolaka Persiapkan Pendistribusian Logistik Pilbup

-Kolaka, Politik-133 views

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Hari ini, Sabtu (23/6/2018), KPU Kolaka menyortir logistik pemilu, yaitu surat suara dan kotak suara. Surat suara dan kotak suara tersebut akan digunakan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang akan digelar Rabu, 27 Juni mendatang.
Sekertaris KPU Kolaka, Idam Hindardi menjelaskan, pihaknya mulai mempersiapkan semua logistik sebelum didistribusikan ke PPK.
“Yang kami dahulukan adalah persiapan kelengkapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka. Sebab sore ini, kelengkapan logistik pemilihan Gubernur Sultra baru datang sekitar pukul 16.00, jadi akan disortir malam ini. Insya Allah tidak ada kekurangan lagi seperti formulir serta sampul formulir. Untuk surat suara pilgub, sudah lengkap semua. Menurut jadwal, pendistribusian kotak suara serta perlengkapan lainnya akan dilakukan hari Minggu pagi tanggal 25 Juni,” ungkapnya.
Idam menambahkan, jumlah TPS di Kabupaten Kolaka 525, yang tersebar di 12 kecamatan serta 135 desa. Pendistribusian kotak suara serta surat suara akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 25 sampai 26 Juni.
Reporter: Yus
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update