oleh

Kosong Bacaleg di Dapil III, Partai Berkarya Kendari: Masih Ada Peluang di Empat Dapil

-Kendari, Politik-140 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Berkarya kota Kendari dipastikan mengalami kekosongan Bacaleg di Dapil III kecamatan Abeli-Poasia pada Pilcaleg 2019.
Ketua DPD Partai Berkarya kota Kendari, Suleha Andi Bahar menyatakan dari lima Dapil kota Kendari hanya di Dapil III tidak mempunyai figur Bacaleg.
Adanya kekosongan Bacaleg, tidak lantas membuat pengurus partai Berkarya patah arang dalam perebutan kursi legislatif di pemilu nanti.
“Benar memang kita mengalami kekosongan Bacaleg di Dapil III, tapi kita masih potensial bersaing di empat Dapil lainnya.” Ujar Suleha Andi Bahar.
Pimpinan DPD Partai Berkarya Kendari yang juga Bacaleg tingkat DPRD Provinsi ini, mengandalkan kandidatnya meraih kursi legislatif di empat Dapil lainnya, utamanya di wilayah Dapil II Kendari-Kendari Barat, dimana enam figur kandidat yang diusung cukup potensial.
“Partai andalkan Bacaleg kita menang diempat Dapil, utamanya di Dapil II.” Ungkapnya.
Perlu diketahui Partai Berkarya kota Kendari mengalami kekosongan Baceg di Dapil III, lantaran ketuanya batal memasukkan berkas dokumen calon kandidat di wilayah tersebut.
Hal itu dikarenakan tidak terpenuhinya kuota 30 persen perwakilan perempuan akibat adanya salah satu Bacaleg perempuan tidak memasukkan berkas syarat pencalonannya di kantor KPU kota Kendari.
Reporter: Dahlan
Editor: Fizi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update