Metro KendariPolitik

Ketua Pemuda Perindo: Paslon RM-SK Rebut Hati Generasi Milenial

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Pemuda Partai Perindo Kendari, Ermilian Modo mengatakan, di era milenial, figur yang tepat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra menurut kaca matanya adalah Rusda Mahmud-Sjafei Kahar (RM-SK). Untuk itu, sebagai tokoh pemuda Partai Perindo dirinya siap memenangkan paslon nomor urut tiga ini bersama para kaum pemuda.
“Saya dengan organisasi yang saya pimpin dan juga teman dan sahabat memberi dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar dalam pilgub mendatang,” ujarnya.
Mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Haluoleo ini juga mengungkapkan, saat ini pemilih pemula yang notabene generasi millenial masih belum mau menentukan arah dukungan.
Mereka lebih melihat ke calon pemimpin yang memiliki program rasional. Ia pula menyebutkan seperti halnya penciptaan program representasi kelas menengah, dan komitmen tersebut ada pada paslon nomor urut tiga untuk mewujudkan semua itu di Sultra.
“Program tersebut bisa diwujudkan dalam membangun ekonomi kreatif, serta pendidikan yang bagus dan mandiri,” tukas Emil, sapaan akrabnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button