Metro KendariPendidikanPolitik

Ketua KPU SULTRA Siap Hadiri Launcing Detiksultra.com

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sebelas hari menuju launcing, PT DetikSultra Dotkom mengundang sejumlah pejabat tinggi Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai narasumber. Dalam kegiatan ini, Detiksultra.com akan menggelar diskusi bertajuk ‘Seminar Nasional Pilkada dan Launcing Portal Berita Detiksultra.com.
Salah satu tokoh di bidang politik juga akan hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua KPU Sultra, Hidayatullah. Kesiapan Hidayatullah untuk hadir ini disampaikan melalui via telepon pada Kamis (25/1/2018).
“saya sudah diundang untuk mewakili KPU RI yang tidak dapat hadir, dan undangan itu sudah sampai di tangan saya. Insah Allah saya siap. Tapi ketika ada kegiatan mendadak mungkin salah satu dari kami akan menangani. Namun untuk sampai saat ini belum ada agenda,” paparnya.
Laki-laki berdarah Muna ini menambahkan, ia sangat mengapresiasi rencana launcing Detiksultra.com. “saya melihat kegiatan ini sangat bagus. Apalagi di kegiatan itu akan dihadirkan ketiga Paslon. Ini adalah bagian dari program kami yang sekarang dijalankan oleh Detiksultra.com untuk memperkenalkan visi misi dari ketiganya, agar masyarakat dapat mengetahui,” tambahnya.
Menurut kaca matanya, sebagai media baru Detiksultra.com telah memposisikan diri dalam peran-peran edukatif sebagai bagian dari pendidikan politik.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button