HeadlinePolitik

Ketua Demokrat Sultra di Jakarta, SBY Segera Tentukan Nasib Rusda-Syafei

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sultra Rusda Mahmud – Syafei Kahar masih harap-harap cemas. Dukungan partai belum final. Ketua DPD I Demokrat Sultra Muhammad Endang, kini berada di Jakarta memenuhi panggilan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
“Saya sedang berada di Jakarta untuk memenuhi panggilan SBY, itu untuk membahas Pilgub Sultra,” ungkap Muh. Endang Kepada Detiksultra.com melalui sambungan telepon, Selasa (2/1/2018)
Muh. Endang menyebut, segala keputusan terkait dukungan Partai Demokrat kepada Rusda-Syafei berada ditangan SBY. Keputusan itu akan ditentukan Presiden RI ke-6 itu dalam waktu dekat.
“Mengenai Rusda-Syafei semua sudah diambil alih oleh Pak SBY, mungkin dalam satu atau dua hari akan diputuskan, nanti saya sampaikan ke publik,” pungkas Muh. Endang.
Sebelumnya, DPP Demokrat memberi perpanjangan waktu surat tugas kepada bakal paslon Gubernur Sultra Rusda-Syafei untuk mencari koalisi dukungan partai sampai tanggal 30 Desember 2018. Jika sampai batas waktu Rusda-Syafei tidak mengindahkan keinginan DPP Pusat,
akan terbuka peluang Partai Demokrat akan mengalihkan dukungan kepada paslon lain.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button