Metro KendariPendidikan

Keponakan Politisi Partai Perindo Wakili Sultra di Istana Negara

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Bulan Agustus 2018, SMAN 4 Kendari akan mengirimkan tiga perwakilan siswa siswinya dari masing-masing kategori di tingkat nasional. Salah satunya keponakan dari politisi Partai Perindo Sultra yang berhasil lolos seleksi Gita Buana Nusantara (GBN) yang diselenggarakan oleh Kemendikbud.
“Setelah melalui proses seleksi ketat di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, Valent Batitikaka ponakan dari Jaffray Bittikaka berhak mewakili Sultra di Istana Negara tanggal 17 Agustus mendatang. Ada juga Muh. Rezkyawan terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), kemudian Arifta mewakili Sultra pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Banda Aceh 26 Agustus nanti,” ujar Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan.
Sementara itu, siswi kelas XI IPA 1 SMAN 4 Kendari, Valent Batitikaka mengungkapkan, sangat senang dapat mewakili siswa-siswi sekolahnya.
“Puji syukur kepada Tuhan, bisa mewakili Sultra dan ini adalah amanah dan tanggung jawab untuk membawa nama baik daerah di tingkat nasional. Mohon doa restu dari semua masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujarnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button