HeadlineMuna BaratPolitik

Kader PAN Mubar Mundur Massal

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Muna Barat mengundurkan diri secara masal, Jumat (24/2/2018). Itu merupakan bentuk solidaritas terkait penghentian La Ode Rajiun Tumada sebagai Ketua DPD PAN setempat.
Hal ini dibernarkan Direktur Rajiun Center, La Ode Rahmat Apiti. Ia menceritakan, ada pengumpulan jas kebesaran atau atribut PAN dan memasukan ke dalam karung dan berniat mengembalikan ke DPW PAN Sultra. Pembakaran atribut, yang diduga Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN juga sempat terjadi.
BACA JUGA:
Tebar Kebencian, Rajiun Tumada Akhirnya Dipecat
DPD PAN Mubar: Kader Mundur, Tumbuh Seribu
Masalah PAN Mubar, Tidak Pengaruhi Kemenangan Berkah

La Ode Rajiun Tumada di depan ratusan orang menyatakan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD PAN Muna Barat dan sekaligus sebagai kader.
“Mulai hari ini saya resmi mundur sebagai kader PAN, dan rumah PAN Mubar kita jadikan posko utama satgas anti money politik dan sara,” seru La Ode Rajiun Tumada melalui rilis pers.
Dalam kesempatan itu, Rajiun Tumada juga mengucap terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan. “Kita berpisah dengan PAN karena ada oknum-oknum yang tidak happy dengan satgas anty money politik,” serunya.
La Ode Rahmat Apiti menambahkan, aksi spontanitas yang diselenggarakan sebagai wujud kecintaan kader PAN dan masyarakat Muna Barat terhadap Rajiun Tumada.
“Rajiun Tumada saat ini populer sebagai pelopor anti money politik dan anti dinasti,” tutupnya.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button