Sultra Raya

IMI Sultra Bakal Helat Kejurnas Dan Promosi Wisata

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) yang kedua tahun 2018 di hotel Wixcel Kendari, Sabtu, (6/1/2018).
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang dalam sambutannya menjelaskan, rapat kerja ini menjadi agenda penting bagi kegiatan otomotif di Sultra, sebab melalui kegiatan ini akan menentukan sejumlah iven kejuaraan nasional dan kejuaraan daerah.
“Tahun 2018 ini kita akan menggelar empat kejuaraan daerah dan dua kejuaraan nasional. Berdasarkan hasil Rakernas IMI, Sultra akan menyelenggaran satu Kejurnas balap motor dan satu Kejurnas dragbike,” tuturnya.
Selain Kejurnas, IMI Sultra juga akan lebih mendukung bidang pariwisata yang bertujuan untuk mengangkat nama Sulawesi Tenggara di kancah nasional.
“Bukan hanya balap motor, iven wisata otomotif di Sultra juga akan kami buat. Hal ini merupakan bentuk dukungan IMI Sultra dalam memajukan dan mempromosikan potensi wisata di daerah ini,” tutupnya.
Rapat kerja ini dihadiri oleh sekretaris Koni Sultra, Dirlantas Polda Sultra dan sejumlah klub motor yang ada di Sultra serta perusahaan yang menjadi sponsor kegiatan ini.
Reporter: Fadli Aksar
Editor:Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button