oleh

HUT Bhayangkara ke 72 di Baubau, Tiga Warga Terima Penghargaan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Kapolres Baubau, Daniel Widya Mucharam, memberikan penghargaan kepada tiga personilnya dan tiga orang warga yang telah berkontribusi kepada kepolisian selama pengamanan Pilkada lalu.
Tiga warga dan tiga personil polisi yang mendapat penghargaan yakni, Samsu Umar yang telah membantu pemberian lahan untuk pembangunan Polsek Talaga Raya, sedangkan Toni Lim Putra dan LM Sukardi telah memberikan kontribusi untuk kelancaran pengamanan Pilkada.
Penghargaan serahkan langsung Kapolres Baubau, Daniel Widya Mucharam, saat upacara HUT Bhayangkara ke 72 yang digelar di halaman Mapolres Baubau, Rabu (11/7/2018).
“Kami memberikan penghargaan kepada anggota yamg memiliki kinerja di atas rata-rata, kemudian dia berbuat melebihi dari tugas dan kewajibannya, dari masyarakat juga ada beberapa yang kami berikan penghargaan yang selama kami mengemban tugas pengamanan, kemarin memberikan kontribusi untuk kelancaran pengamanan,” terang Daniel, usai upacara.
Daniel menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk apreasiasi berupa piagam. Hal ini lanjut Daniel, akan menjadi prioritas dalam hal pelanyanan kepolisian.
“Ini sebagai tanda bahwa yang bersangkutan pernah berjasa membantu kepolisian, sedangkan khusus untuk anggota penghargaan ini juga dilapis dengan prioritas untuk mengikuti pendidikan dalam hal pembinaan karir,” tutupnya.
Reporter : Jamil
Editor: Arlink

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update