HeadlinePolitik

Hugua Tetap Optimis Menang Pilgub

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Penetapan tersangka Cagub Sultra Asrun oleh KPK, tak membuat semangat cawagubnya, Hugua, surut. Bahkan Ketua DPD PDIP Sultra ini, semakin optimis memenangkan Pilgub Sultra.
“Saya percaya pasangan Asrun-Hugua baik-baik saja untuk memenangkan Pilgub Sultra,” ungkap Hugua melalui sambungan telepon, Jumat (2/3/2018).
Bagi Hugua, dengan ditahannya Asrun dirinya merasa ada yang kurang. Jika biasanya melakukan kampanye bersama, kini ia harus berjuang sendiri. Meski demikian mantan Bupati Wakatobi dua periode ini semakin semangat.
“Kalau kurang pastinya ada, tadinya dua orang orasi. Sekarang kan pastinya satu berhalangan, tidak dimungkinkan untuk berkampanye. Tetapi semangat juang dan semangat menang tidak kendur satu persen pun,” tegas Hugua.
Menurut Hugua, persoalan hukum yang menjerat Asrun tidak lepas dari ketidaksempurnaan seorang manusia. Masyarakat harus menghargai proses hukum. Politisi Wakatobi ini mengklaim apa yang dihadapi Asrun ini merupakan cobaan bagi seorang pemimpin.
“Peristiwa ini tentunya membuat saya prihatin. Tapi sekali lagi Allah SWT sudah menetapkan siapa pemimpin Sultra ke depan. Saya percaya Pak Asrun bak-baik saja,” tegasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button