EkobisMetro Kendari

Hugua Sempatkan Nikmati Alunan Musik Jazz

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ditengah kesibukannya berkampanye mengikuti jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, Calon Wakil Gubernur Sultra, Hugua menyempatkan diri menikmati festival musik jazz yang digelar di Hotel PlazaInn Kendari.
Selaku Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI), Hugua bersama pengurus lainya bertemu untuk membincangkan beberapa rencana yang akan digelar kedepannya.
Ia mengaku, festival jazz yang diselenggarakan salah satu hotel anggota PHRI ini merupakan upaya menghidupkan hotel dengan melibatkan industri kreatif.
“Saya melihat festival ini sebagai bentuk kreatifitas untuk tetap menghidupkan hotel, selain meningkatkan jumlah hunian kamar. Ini juga mengisi waktu luang, saya juga ingin melihat langsung kondisi hotel,” ujarnya.
Kegiatan yang digelar hotel ini juga merupakan salah satu upaya mengundang wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Ia menambahkan, untuk mengembangkan pariwisata Sultra butuh sinergitas sejumlah pihak. Diantaranya pemerintah yang membuka akses sehingga objek wisata mudah dijangkau.
General Manager PlazaInn Hotel Kendari, Yusuf Maulana, mengatakan, festival musik jazz ini rutin dilakukan setiap, Jumat malam.
“Iven ini baru sebulan kami buat untuk menarik tamu, sekaligus memperkenalkan musik jazz di Sultra. Kedepan akan menghadirkan sejumlah artis jazz seperti Imaniar dan Faris RM,” katanya.
Jika iven mingguan ini terus berkembang maka kemungkinan besar mereka akan menggagas Kendari jazz festival dan bisa menjadi iven wisata musik di Kendari.
Reporter : Ibnu
Editor : Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button